JOGJA – Sebagai antisipasi Bila ADA Calon legislatif (Caleg) Yang mengalami gangguan jiwanya KARENA Gagal sebagai legislator, Rumah Sakit Jiwa Puri Nirmala Pakualaman, Jogja telah menyiapkan Empat psikiater.
Untuk memaksimakan Pelayanan juga disiagakan seorang sosiolog, 20 Perawat, Dan Tiga psikolog. “Kami juga menyiapkan KAMAR Bila ADA caleg Gagal Yang ingin nginap,” kata Direktur Puri Nirmala dr RA Krisman, kepada Radar Jogja kemarin (10/4).
Namun demikian, hingga kemarin belum ADA Satu pun caleg Gagal Yang berkonsultasi Dan berobat Ke Rumah Sakit Yang berdiri PADA 1971 Lalu Suami. MENURUT Kresman, pascareformasi Rumah Sakit Yang dipimpinnya belum pernah menerima pasien Yang berlatar Belakang politisi atau caleg. Sejauh Suami, pasiennya merupakan Warga DIJ Dan Luar DIJ Yang berusia Remaja Dan DEWASA. “Kekebalannya BANYAK ITU pasien Tanggal Gabung menghadapi masalah asmara, Keluarga, Ekonomi,” Terang alumnus Fakutas kedokter UGM inisial.
Bahasa Dari pengamatan Kresman, selama inisial politisi Dan caleg Yang bertarung di Jogjakarta belum ADA Yang mengalami gangguan jiwanya. Menurutnya, caleg Jogjakarta Yang Gagal Menuju Parlemen sudah memiliki mental yang KUAT Dan SIAP menerima kekalahan. “Setahu SAYA belum pernah ADA caleg di Jogjakarta Yang mengalami gangguan jiwanya,” jelas Krisman. (mar / din)

Breaking News