RADAR JOGJA – Menyambut masa new normal, Grand Senyum Hotel Jogjakarta berupaya menjaga kenyamanan tamu selama menginap sesuai standar protokol kesehatan. Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan tamu yang akan menginap, dilakukan pengecekkan suhu tubuh.

“Jika ada tamu yang datang dari luar kota harus menyertakan surat kesehatan dari daerah asal. Selain menjaga kesehatan tamu, kami juga memastikan staff kami tetap menggunakan APD (alat pelindung diri) seperti masker, face shield, dan hand gloves,” jelas Executive Assistant Manager Grand Senyum Hotel melalui keterangan tertulis, Selasa (30/6).

Pihaknya juga mengimbau para tamu untuk melakukan physical distancing. Di area publik juga diberi tanda agar mempermudah tamu. Selain itu, area kamar, ruang rapat, dan restorand dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan.

“Kami berharap dengan upaya yang kami lakukan dapat selalu menjaga kesehatan dan kenyamanan tamu untuk melakukan kegiatan di Grand Senyum Hotel Jogjakarta,” ujarnya. (sce/tif)

Bisnis