RADAR JOGJA – Setelah sebulan Smartfren meluncurkan Kartu Perdana 1ON+ Rp 20 ribu, antusiasme pasar sangat baik terhadap produk ini. Melihat itu, Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah.

Smartfren menghadirkan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp 40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB. Sedangkan untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp 60 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, saat bulan lalu pertama diluncurkan, Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuotanya mingguan. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video-call.

”Melihat itu, bonus kuota hingga 52 GB pun kami berikan. Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan. Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota yang berlimpah untuk pemakaian setiap minggunya dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” ungkapnya.

Dua varian Kartu Perdana 1ON+ ini diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat dimulai saat pemerintah memberlakukan agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah di rumah sebulan yang lalu. Kebutuhan masyarakat terhadap layanan data semakin tinggi dipicunya kegiatan di rumah aja. (sce/ila)

Bisnis