RADAR JOGJA – Di tengah pandemi Covid-19, ternyata ada sejumlah perusahaan yang mencatatkan pertumbuhan positif di tiga bulan pertama 2020. Salah satunya , PT Rifan Financindo Berjangka cabang Jogjakarta (RFB Jogjakarta) mencatat pertumbuhan yang positif. Meski di tengah pandemi COVID-19, RFB Jogjakarta mampu menarik nasabah baru sebanyak  215 nasabah.

Sementara itu, total volume transaksi perusahaan pialang berjangka ini tercatat sebesar 17.838 lot  atau naik 24,12% pada triwulan I tahun ini dibandingkan tahun lalu pada posisi yang sama.

”Sebagai bentuk syukur, dan dukungan kepada para petugas medis di lapangan yang menjadi garda terdepan memerangi Covid-19, RFB Jogjakarta membagikan paket alat kesehatan kepada 9 Rumah Sakit dan 1 Satgas,” ujar Pimpinan Cabang RFB Jogjakarta Dewi Diananingrum, Sabtu (25/4).

Pihaknya kembali bergerak membantu mereka yang terimbas Covid-19. Setelah pengemudi ojek online dan masyarakat kurang mampu, kali ini sasarannya adalah para pelayan kesehatan. Penyaluran bantuan diberikan langsung kepada rumah sakit dan satgas.

”Kami menyadari bahwa bantuan ini belum bisa memberikan dukungan secara maksimal kepada para pejuang kesehatan, khususnya di Jogjakarta. Namun kami berharap dengan bantuan ini kami bisa memberikan kontribusi terhadap perjuangan tenaga medis,” ungkapnya. (obi/ila)

Bisnis