RADAR JOGJA – Artotel kembali merayakan Earth Hour dengan tema ‘’60+60, Let Thomas Rests Longer’’. Ini berupa kegiatan pemadaman lampu di ruang publik hotel selama 120 menit yang dibalut dengan rangkaian kegiatan promosi F&B dan promo kamar untuk tamu yang menginap.

‘’60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’ ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Artotel Group diseluruh unit properti dalam rangka mendukung kampanye global yang diinisasi oleh World Wild Fund for Nature (WWF) terhadap perubahan iklim.

Earth Hour tahun 2020 merupakan tahun ke-empat dimana “60 + 60, Let Thomas Rests Longer” diselenggarakan oleh Artotel Group dan kali ini bekerja sama dengan WWF. Intinya mengajak masyarakat melakukan kegiatan Earth Hour melalui video imbauan dari CEO Artotel Group  Erastus Radjimin yang diunggah ke sosial media dan website Artotel Group, serta in-house TV di tiap property.

” Kegiatan pemadaman lampu yang lakukan lebih lama periodenya daripada kegiatan Earth Hour pada umumnya, yaitu selama 2 jam atau 120 menit,” jelas Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria.

Dia mengatakan, mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, tiap properti Artotel Group telah mempersiapkan berbagai promosi yang akan disajikan.  Sebagai tanda terima kasih kepada para tamu yang turut memadamkan lampu kamarnya, ARTOTEL Yogyakarta menyuguhkan beberapa program promosi seperti promo “Hungry on The Bed”, dengan diskon 30% untuk menu makanan (yang tidak termasuk dalam menu grill item).

Promo “Book Direct” dengan diskon 10% untuk Room Studio 23 dan berkesempatan mendapatkan ART Voucher berupa potongan harga senilai Rp 50.000. ART Voucher dapat digunakan untuk makanan dan minuman, spa & massage, serta fasilitas lainnya.

”Menjadi kampanye sosial tahunan kami untuk peduli dengan kondisi bumi akibat terjadinya perubahan iklim. Namun, sesuai dengan karakter Artotel Group yang mengusung konsep gaya hidup dan kreativitas, maka setiap kegiatan Earth Hour yang dilakukan di setiap properti akan selalu kami sertakan dengan kegiatan promosi F&B,” ungkapnya. (*/ila)

Bisnis