RADAR JOGJA – Jelang akhir tahun, Samsung sudah bersiap agar pengguna Samsung dapat menikmati liburan berbekal smartphone dan perangkat elektronik dalam kondisi prima. Samsung Electronics Indonesia berinovasi dalam layanan konsumen yang senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen Indonesia di manapun mereka berada.

Salah satunya dengan Samsung Smart Service yang hadir untuk konsumen dan dapat langsung bertatap muka serta bertanya lebih detail tentang produk Samsung yang dapat ditemui di 24 kota.

”Sementara untuk penanganan yang lebih detail dan bahkan perbaikan, konsumen dapat mengunjungi Samsung Service Center yang telah hadir di 113 kota yang tersebar di lebih dari 160 lokasi di Indonesia,” jelas Head of Customer Experience Samsung Electronics Indonesia Praryadi Slamet, Selasa (3/12).

Dia menjelaskan, pihaknya berkomintem memberikan pelayanan one-hour service untuk smartphone dan one-day service untuk elektronik, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

Lebih dari itu Samsung melengkapi layanan dengan menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan. Dan bagi pengguna aplikasi Samsung Members, layanan tersebut juga dapat diakses melalui fitur Get Help.

Konsumen dapat menjangkau Samsung Contact Center melalui berbagai cara. Bagi mereka yang ingin berbicara langsung, Samsung menyediakan layanan telepon bebas pulsa di 0800 112 8888. Jika tidak sempat menelepon, tersedia layanan digital terbaru Samsung yaitu  melalui chat ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, tanpa perlu mengunjungi service center, Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time. Hanya melalui aplikasi atau web service saja. (ila)

Bisnis