RADAR JOGJA – Minggu (20/10) Minggu, Rocket Chicken (RC) membagikan 1.000 voucher makan gratis di gerai barunya di Bantulan, Jogja. Pemberian makan gratis bagi .1000 pengunjung pertama ini, selain untuk menandai dibukanya Gerai Premium RC kedua di Jogja, juga untuk mangayubagya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Untuk diketahui, Rocket Chicken (RC) kembali melebarkan sayapnya. Kali ini, dengan menambah gerai premium di Jl Godean KM 6,5 (timur Pertigaan Bantulan). Gerai yang resmi di-launching Sabtu (19/10) malam ditandai dengan penggutingan pita, tasyakuran, dan pengajian tersebut merupakan gerai premium kedua. Sebelumnya 5 Januari lalu membuka gerai premium di Gayam, tepatnya di Jl Dr Sutomo No 2 Danurejan, Kota Jogja.

Sebagai ucapan terima kasih terhadap Sang Pencipta dan kepada para pelanggan, untuk menandai peresmian gerai ini, Rocket Chicken berbagai kebahagiaan dengan memberikan makan gratis. Kali ini pemberian makan gratis diperuntukkan bagi 1.000 pengunjung pertama dan dibagikan bertepatan dengan berlangsungnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu 20 Oktober 2019.

”Kenapa pembagian makan gratis ini kami gelar Minggu 20 Oktober. Karena, selain sebagai ungkapan terima kasih kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan warga sekitar gerai, kami juga ikut mangayubagya atas dilangsungkannya pelantikan Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024,” kata General Manager Rocket Chicken Jatmiko.

Penambahan fasilitas di outlet  Rocket Chicken dimaksudkan untuk membuat nyaman pengunjung. ”Harapannya, pengunjung bisa lebih nyaman. Semoga kita bisa mendekati perusahaan ayam goreng tingkat dunia. Harapan kami ke depan kalau respons customer bagus, kita akan mengarah ke sana,” jelas Jatmiko.

Tak sebatas seremonial, prosesi launching juga disemerakkan kegiatan kemanusiaan. Yakni, pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim pada Sabtu sore (19/10). ”Kami punya budaya kerja pray, work, and share atau berdoa, bekerja, dan berbagi. Setiap pembukaan gerai baru kita selalu mengundang anak yatim. Minta doa dan bersyukur bisa berbagi dengan mereka,” terangnya.

Malam hari dilanjutkan pemotongan tumpeng, doa bersama, dan ramah tamah dengan warga sekitar. Hadir dalam kesempatan itu masyarakat, Camat Godean, Lurah Sidoarum, ketua RT/RW, dan Kapolsek Godean.

President Director PT Rocket Chicken Indonesia Nurul Atik menuturkan, seperti nama perusahaannya, perkembangan bisnis Rocket Chicken terus meroket. Tahun ini bisnis rintisannya telah memiliki 674 cabang yang tersebar hampir di seluruh provinsi dio Indonesia. Selain itu, memperkerjakan lebih dari 7.000 pegawai.

Rocket Chicken selalu berbenah dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya dengan memberikan fasilitas terbaik namun dengan harga sama.

Dia mengaku akan terus berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanan di tiap gerai RC. Seperti menambah fasilitas AC. ”Karena sekarang kondisinya panas dan berdebu, kami ingin ada AC di tiap outlet. Konsumen senang dengan ruangan seperti ini, berkaca dari dibukanya RC premium di Gayam. Selain menjual makanan kami juga menjual pelayanan dan fasilitas, tapi harga makanan tetap sama,” tambahnya. (cr16)

Bisnis