RADAR JOGJA –  Nikmati kemudahan fasilitas dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket Jogja Bay Waterpark melalui website jogjabay.com. Dapatkan cashback 10 persen dengan mengajak sahabatberpetualang dengan kode unik yang  didaftarkan mulai 15 Oktober 2019.

Marketing Communication Jogja Bay Medha Zeli Elsita mengatakan, pengunjung mendapatkan keuntungan lebih dengan melakukan reservasi dan pembelian tiket online melalui website jogjabay.com. ”Dapatkan diskon 10 persen untuk teman yang diajak dan cashback 10 persen menggunakan kode unik (referral) akun Jogja Bay yang sudah dimiliki,” ujarnya, Senin (14/10).

Dia menjelaskan, penggunaan kode unik ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja hanya  dengan melakukan registrasi sebagai member online website jogjabay.com. ”Mulai tanggal 15 Oktober 2019 kemudahan reservasi dan pembelian tiket Jogja Bay  dapat dilakukan melalui website kami. Dengan melengkapi data diri di laman jogjabay.com masyarakat dapat langsung merencanakan liburan di Jogja Bay Waterpark bersama keluarga dari, oleh, dan untuk siapa saja,” ujar Medha.

Dijelaskan, kode unik ini tertera dalam kartu member online yang diberikan setelah user melakukan pendaftaran dan mengisi data diri secara lengkap. Member online Jogja Bay  dapat mengajak sebanyak-banyaknya teman untuk mendapatkan cashback langsung sebesar 10 persen dalam setiap transaksi yang memuat kode referralnya.

Pembelian tiket via jogjabay.com memberikan fasilitas lebih untuk pengunjung  dibandingkan pembelian tiket reguler langsung melalui loket. Selain kemudahan akses yang  dapat dilakukan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja.

Menurutnya, kemudahan reservasi pembelian tiket ini turut menyemarakkan eksistensi Jogja Bay  Waterpark menuju tahun ke empatnya pada 20 Desember 2019 mendatang. ”Jogja Bay  berkomitmen akan terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk pengunjung,” lanjutnya. (sce/ila)

Bisnis