RADAR JOGJA – Lion Air membuka rute baru yang dapat menghubungkan spot instagenic di Medan dan Jogjakarta mulai 25 September dengan frekuensi satu kali (PP) dalam satu hari. Lion Air memulai nomor JT-963, pesawat berangkat dari Bandar Udara Internasional Medan Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) pukul 06.00 WIB dan direncanakan akan mendarat di Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pada 08.40 WIB.

Untuk layanan sebaliknya, Lion Air bernomor JT-964 mengudara dari YIA Kulonprogo pada 09.20 WIB dan diperkirakan tiba pukul 12.00 WIB di Medan Kualanamu. Dengan demikian, menjadikan Lion Air sebagai maskapai pertama dan satu-satunya melayani Medan Kualanamu ke YIA Kulonprogo.

Sebagai upaya senantiasa meningkatkan minat traveling turis di kota tujuan Medan dan Yogyakarta, Lion Air menyediakan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan. Dalam rute ini, travelers berkesempatan menambah pengalaman terbang dengan tipe pesawat generasi modern Boeing 737-900ER berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi atau Boeing 737-800NG dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi.

Peluncuran rute ini akan menawarkan nilai lebih bagi wisatawan dan pebisnis dalam bepergian. Dari berbagai kota singgah terlebih dahulu dengan menghabiskan waktu di Medan, kemudian bisa meneruskan perjalanan menuju Jogjakarta. Demikian juga yang sudah menyelesaikan agenda di Jogjakarta, dapat melanjutkan destinasi berikutnya yakni Medan. (sce/tif)

Bisnis