RADAR JOGJA – Platform penjualan terkemuka, Zilingo  hadir dengan kampanye Zilingo Zalebration.  Sebuah festival belanja online untuk pelanggan setianya di Indonesia. Kampanye ini sudah dimulai dengan Zilingo 9.9 Zalebration yang berlangsung dari 1 hingga 11 September 2019 lalu.

VP and Head of B2C Marketing Zilingo Sarah Humaira mengatakan, pada ajang belanja online Zilingo 9.9 Zalebration, pelanggan dapat mengakses 4 juta gaya yang ada di platform Zilingo dengan berbagai penawaran menarik.

Misalnya saja flash sale dengan diskon sebesar 99 persen yang diselenggarakan dua kali dalam sehari dan harga terendah mulai dari Rp 9.000. ”Di Zilingo, kami berusaha untuk mendukung individualitas setiap orang di Indonesia melalui penawaran yang beragam. Kami memperjuangkan kebebasan setiap orang dalam cara berpakaian sehingga mereka dapat menunjukkan kecantikan alami dan kepercayaan diri,” jelasnya dalam pers rilisnya.

Dia melanjutkan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fesyen, Zilingo selalu berupaya untuk menyediakan beragam gaya. Harga yang ditawarkan bahkan dapat lebih rendah dibandingkan department store.

”Melalui Zilingo Zalebration, kami mendorong pelanggan kami untuk mengeksplorasi potensi mereka di bidang fesyen dan mengekspresikan diri melalui pilihan unik melalui fashion statement masing-masing,” ucapnya.

Selain mengumumkan kampanye Zilingo Zalebration, Zilingo juga turut membagikan beberapa tips menarik bagi para pelanggan dan pembaca setia guna memaksimalkan pengalaman belanja online secara lebih efektif dan efisien. (ila)

Bisnis