RADAR JOGJA – Inovasi terus dilakukan oleh Jogja City Mall (JCM). Dalam rangka semakin mendekatkan dengan pelangganya, mal yang berada di Jalan Magelang KM 5 ini segera mengeluarkan jingle untuk dikenalkan pada khalayak ramai. Jingle akan resmi di-launching pada bulan September mendatang. ”Rencana akan kami launching pada 22 September mendatang,” ujar Event Promotion Coordinator JCM Effendi Haryo saat jumpa pers di JC Forest Resto, Senin (26/8).

Effendi menjelaskan, selain untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, tujuan pembuatan jingle ini juga untuk menjadi indentitas bagi Jogja City Mall (JCM) sebagai pusat perbelanjaan modern yang selalu memberikan inovasi dan hal baru bagi masyarakat Jogjakarta. Dijelaskan, dalam jingle ini selain memuat visi dan misi sebagai pusat perbelanjaan modern di Jogja, juga memuat fasilitas yang ada di JCM. ”Kami mengusung slogan JCM Spirit of Jogja. Dan, di single ini memuat informasi tentang visi dan misi kami,” terangnya.

Dipaparkan, proses pembuatan Jingle ini cukup panjang. Dimulai pada pertengahan bulan Juli hingga akan berakhir di bulan September mendatang. Untuk pembuatan jingle ini, Effendi menjelaskan pihaknya berkolaborasi dengan pencipta lagu Yunan Helmi dan menggandeng penyanyi Nilam Hamid. ”Jingle ini nantinya akan diputar setiap satu jam sekali untuk menemani pengunjung selama berada di Jogja City Mall,” terangnya.

Tidak hanya sekadar meluncurkan Jingle, Effendi menjelaskan dalam rangka menyemarakkan program launching jingle ini, pihaknya juga menggelar Jogja City Mall Jingle Competition. Ada tiga kategori akan dilombakan dalam event ini. Yaitu kategori vocal, band dan instrumen.

”Kompetisi ini terbuka bagi pengunjung dan masyarakat umum. Karena kami ingin memberikan wadah bagi pengunjung dan masyarakat untuk  menyalurkan kreativitasnya dalam kompetisi ini,” terangnya.

Untuk kompetisi ini, JCM menawarkan total hadiah uang tunai dan voucher belanja  jutaan rupiah bagi pemenang. Pendaftaran dibuka pada awal bulan September dan ditutup saat launching Jingle JCM. ”Silahkan yang berminat mendaftar dan rebut hadiahnya,” serunya. (naf/sam/ila)

Bisnis