JOGJA – Mengisi liburan sekolah dan liburan musim panas (summer holiday), Artotel Group menyelenggarakan Art Summer Camp pada 1 Juli sampai 31 Agustus 2019. Program ini dengan memberikan penawaran promosi menginap yang dirangkai dengan kegiatan seni dan kreatif di semua properti ARTOTEL yang berada di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali.

Marketing Communication Manager  Andri Meilani menjelaskan, terdapat berbagai rangkaian program yang bisa dipilih oleh tamu yaitu Staycation with Art Class, Staycation with Art Tour, atau Paint & Sip.

Misalnya saja untuk Artotel Yogyakarta menawarkan program Art Summer Camp dengan harga Rp 650.000 nett/room/malam termasuk sarapan untuk dua orang. Para tamu dapat memilih antara dua pilihan kegiatan yaitu Staycation with Art Tour, yaitu menginap semalam dan mengunjungi pameran seni tahunan ART|JOG dan mengikuti kelas dari ART|JOG atau Family Staycation yang menawarkan menginap satu malam dan kunjungan ke Jogja Bay disertai free painting di Kidzone area Artotel Yogyakarta.

”Selain itu, akan ada program Paint & Sip yang menawarkan printmaking on fabric dengan Theresia Agustina Sitompul,” jelasnya.

Sementara itu, Artotel Group merupakan manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan empat unit bisnis, Hotel, Food & Beverages, Event Management, & Curated Merchandise. Dengan mengusung konsep brand gaya hidup, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. (sce/ila)

Bisnis