JOGJA – Ribuan muslimah berbusana pink membanjiri daerah sepanjang Jalan Margoutomo (Mangkubumi), Minggu (7/7) lalu. Mereka yang kebanyakan adalah anak-anak muda ini mengikuti festival jalan sehat Move Muslimah Walk Festival.

Owner Karita, Annisa Rahma Herdiana mengatakan, acara ini merupakan event khusus untuk mempromosikan sekaligus mengingatkan kembali kehadiran brand sport wear terbaru milik Karita, Move DS Sportwear. Dikemas dalam momen car free day, pihaknya mengajak anak- anak muda tertutama perempuan untuk tetap stylish dan fashionable meskipun dalam keadaan olahraga.
”Move DS Sportwear ini adalah brand yang memfasilitasi kebutuhan pakaian olahraga kaum muslimah yang menawarkan kebebasan, fungsional, dan fashionable. Terdiri dari tiga kategori, run, swim, dan active Move DS Sportwear dirancang melalui bahan terbaik dengan teknologi quick dry, UV Protection, dan material yang breathable,” ujarnya.

Move Muslimah Walk Festival sendiri menempuh jaraik 2,5 km. Dimulai dari Jalan Margoutomo ke selatan, Stasiun Tugu, Jembatan Kleringan, Masjid Syuhada sampai Jalan Sudirman, dan Tugu Jogja. Acara ini diawali dengan flash mob, jalan sehat, dan ceremonial launching produk Move.

Memeriahkan acara, Karita turut menggandeng beberapa figur muslimah seperti Hanifah Razan, 1st runner-up Puteri Muslimah Asia 2018, Lisa Karina M atlet Taekwondo dari Indonesia National Taekwondo Team, dr Martian Filosofia, Head of JIH Healthy Life Center, dan Lisa Namuri Spokesperason Wardah. (sce/met/ila)

Bisnis