JOGJA-Tak terasa, Bulan Ramadan sudah kita lalui hampir dua minggu. Banyak orang mulai sibuk melakukan rencana liburan yang menyenangkan. Salah satu aspek penting untuk dapat menciptakan liburan yang menyenangkan, adalah pemilihan akomodasi yang tepat. Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali mengadakan “Ramadan Moment 2019”. Kali ini harga yang ditawarkan oleh Santika Indonesia, jauh lebih ekonomis.

Corporate Public Relations Coordinator Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan, untuk periode Ramadan kali ini, harga paling ekonomis bagi para tamu yang ingin menginap di group hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat diperoleh, apabila tamu melakukan pem-booking-an melalui santika.com atau melalui aplikasi MySantika.

“Kami menjamin bahwa harga yang terdapat di Santika.com ataupun aplikasi MySantika merupakan yang terbaik,” kata Prita. Saat ini aplikasi MySantika sudah dapat di-download di Apple Store untuk iOS dan Google Play untuk Android.

Keuntungan mengunduh MySantika, selain mendapatkan harga termurah, secara otomatis dapat menjadi member loyalty program dari Santika Indonesia, MyValue. Dengan menjadi member MyValue, tamu dapat mengumpulkan poin setiap kali menginap atau menikmati produk FnB di seluruh Amaris Hotel, Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere dan The Anvaya.

“Poin yang sudah terkumpul, nantinya dapat digunakan untuk pembayaran di hotel kami. Untuk periode Ramadan dari 5 Mei 2019 hingga 16 Juni 2019, kami memberikan double point,” tandasnya.

Selain itu, tamu yang menginap selama bulan Ramadan dan telah mendownload aplikasi MySantika, mendapatkan kesempatan untuk memenangkan liburan gratis di Hotel Santika Premiere Beach Resort – Belitung beserta tiket pesawat, dan menginap gratis 12x di properti Santika Indonesia.

Untuk diketahui, saat ini Santika Indonesia Hotels and Resorts mengelola 111 unit hotel dengan 6 brand utama: The Anvaya Beach Resorts, hotel berbintang 5 (1 unit); Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang empat (13 unit); Hotel Santika sebagai hotel berbintang tiga (29 unit), Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga (1 unit), Amaris Hotel sebagai smart hotel (65 unit), dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas total 3 unit.

Tahun ini Santika Indonesia Hotels & Resorts akan membuka lima properti: Amaris Hotel Slipi (Jakarta), Hotel Santika Pasir Koja (Bandung), Hotel Santika Lampung, Hotel Santika Bukit Tinggi dan The Kayana Lombok.

Beberapa unit juga sedang dalam proyek pembangunan antara lain: Amaris Hotel Tasikmalaya, Amaris Hotel Manado, Amaris Hotel Sorong, Kampi Hotel ICE – BSD City, Kampi Hotel Bogor, Kampi Hotel Semarang, Hotel Santika Blitar, Hotel Santika Pasuruan, Hotel Santika Batam, Hotel Santika Bima dan Hotel Santika Premiere Padang.(sce/jko)

Bisnis