JOGJA – Aplikasi penyedia layanan Gojek ikut berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan masjid selama bulan Ramadan. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Gedhe Kauman Jogja mulai Selasa hingga Jumat (14-17 Mei).

“Kami berikan layanan pijat dan cuci motor lewat Go-Massage dan Go-Auto secara gratis untuk masyarakat maupun mitra driver kami yang tengah beristirahat dan beribadah di masjid ini. Layanan ini kami sediakan mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB,” ujar Alfianto Domy Aji, Head of Corporate Affairs Central Java, Jogja, East Java, & Bali, Nusa Tenggara.

Menurutnya, selama Bulan Puasa, mitra driver banyak menerima trip atau perjalanan yang mengarah ke masjid. Oleh sebab itu pihaknya memilih masjid sebagai lokasi untuk memberikan pelayanan gratis tersebut.

Selain pijat dan cuci motor gratis, Go-Life Posko Ngaso Sebentar juga memberikan layanan dengan membersihkan masjid. Mulai dari arena salat hingga toilet, dibersihkan oleh para mitra Go-Clean.

Go-Life Posko Ngaso Sebentar ini juga akan hadir di Masjid Jogokaryan pada 17-21 Mei pada jam yang sama. “Kami gelar program ini di 16 masjid di 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Medan. Kami berharap Posko Ngaso Sebentar ini dapat meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua driver ojek online untuk bisa memanfaatkan bulan suci dengan berbagi kebaikan,” tambah Domy.

Salah seorang mitra Go-Massage, Nurini, 47, mengaku senang dapat mengikuti program #CariKebaikan yang diinisiasi Gojek. Ibu dua anak ini sudah lama terlibat dalam kegiatan sosial di masyarakat.

“Saya dan teman-teman memang suka ikut bakti sosial, sehingga senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena memang bermanfaat bagi banyak orang,” ujar wanita yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai mitra Go-Massage terbaik tersebut.

Tidak hanya mempersiapkan para mitra untuk #CariKebaikan, Go-Life juga mengadakan program #CariKebaikan Lebih Seru Bareng Go-Life bagi para pengguna. Program ini ditujukan kepada perusahaan dan komunitas untuk mencoba layanan Go-Life secara gratis yang akan mengisi acara apapun menjadi lebih seru. Bagi yang tertarik bisa langsung mengajukan dan akan disortir kembali untuk mengatur jadwal kunjungan.

Untuk dapat menikmati program ini, minimal partisipan bagi tiap perusahaan adalah memiliki 30 karyawan dan komunitas memiliki 10 anggota. Untuk pendaftaran, syarat dan ketentuan #CariKebaikan Lebih Seru Bareng Go-Life dapat mengunjungi bit.ly/seru-bareng-GOLIFE.

Melengkapi rangkaian dalam bulan Ramadan di Jogjakarta, pada 16 Mei 2019 GOPAY juga turut mengadakan kajian Ramadan dan buka bersama di Masjid Siti Djirzanah Jogjakarta. (sce/ita/jko)

Bisnis