JOGJA – Grand Senyum Hotel menyelenggarakan Corporate Gathering and Blood Donation, 18 Maret lalu. Kegiatan yang berlangsung di Grand Senyum Restaurant tersebut, untuk menjalin hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Sister Hotel yang tergabung di dalam Malio Hotel Group, yaitu Best City Hotel, Jentra Dagen Hotel, Ceria Boutique Hotel, Kangen Boutique Hotel, dan Horaios Malioboro Hotel. Kegiatan ini diwarnai dengan aksi sosial ‘Blood Donation’ bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah PMI (Palang Merah Indonesia).

“Corporate Gathering and Blood Donation ini dihadiri 50 undangan corporate. Tamu undangan beserta seluruh karyawan Sister Hotel kami dari manajemen Malio Hotel Group juga turut menyumbangkan darah,” kata General Manager Grand Senyum Hotel, Argawati.

Acara ini berlangsung lancer. Dimulai dengan Blood Donation, dan tamu lainnya sembari menunggu, disuguhkan hidangan makan siang. Setelah itu dilanjutkan presentasi singkat mengenai Grand Senyum serta mengenalkan Sister Hotel dari Malio Hotel Group dan showing Grand Senyum. Acara ditutup dengan pembagian doorprize voucher.

“Kami semua di Malio Hotel Group mendukung dan berpartisipasi aktif dalam gerakan peduli lingkungan hidup Earth Hour yang bertaraf Internasional ini, dimana kami secara serempak akan mematikan lampu selama 60 menit,” tambah Arga—panggilan akrabnya.

Selanjutnya acara-acara seperti ini akan menjadi agenda rutin secara berkala, baik untuk Grand Senyum Hotel maupun seluruh hotel yang tergabung dalam Malio Hotel Group. “Acara-acara yang akan menjadi agenda rutin Malio Hotel Group antara lain Corporate Gathering, Press Conference, Earth Hour, dan aksi-aksi sosial seperti donor darah, charity, bakti sosial,” paparnya. (obi/jko/mg4)

Bisnis