JOGJA – Memenuhi kebutuhan pelanggan, PT Mitsubushi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  menyelenggarakan Exhibition Mitsubishi Motors Jogjakarta. Acara ini berlangsung 28 Februari hingga 3 Maret 2019 di Jogja City Mall (JCM). Acara ini didukung pula oleh PT Borobudur Oto Mobil (BOM).

Head of Sales dan Marketing Region II Department Amiruddin mengatakan, antusiasme masyarakat Jogja terhadap berlangsungnya pameran ini cukup tinggi. ”Selama pameran berlangsung sampai dengan hari ini (1 Maret 2019) sebanyak 30 unit telah laku terjual,” ungkapnya ditemui Jumat sore (1/3).

Pada special exhibition kali ini, MMKSI bekerja sama dengan tiga rekanan lembaga pembiayaan (leasing) yang telah siap memberikan penawaran paket serta hadiah yang menarik. Program ini pun hanya berlaku selama pameran saja. Ke tiga patner leasing tersebut adalah DIPO Star Finance, BCA Finance, dan Mandiri Utama Finance.

Amiruddin menjelaskan, program yang ditawarkan meliputi DP mulai 15 persen untuk pembelian Pajero Sport. Selain itu, konsumen akan mendapatkan benefit lain berupa e-money, diskon biaya administrasi, dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km. Ada juga gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, ada program khusus juga untuk produk mobil paling laris Xpander. ”DP mulai 5, aksesori program termasuk di dalam paket leasing, gratis e-money, dan biaya administrasi leasing, gratis PersonalPolis Insurance, ditambah program penjualan dari MMKSI berupa hadiah Samsung Tab,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pameran ini setidaknya ada sembilan unit produk unggulan Mitsubishi Motors yang di-display. Branch Manager dari Dealer Resmi PT Borobudur Oto Mobil Jl Magelang Samuel W. Suswanto menambahkan, harapannya bisa lebih memudahkan customer untuk melakukan pilihan terhadap varian produk dan warna yang tersedia. Terdapat pula unit Tes Drive XPander dan Pajero Sport bagi para pengunjung pameran yang ingin merasakan secara langsung performa dari kendaraan tersebut.

”Kami berharap pameran ini dapat mengolah benefit maksimal dari unit maupun financing sehingga dapat mempermudah konsumen,” tutur Samuel. (*/ila)

Bisnis