JOGJA- Tahun Baru Imlek 2570 tahun ini diperingati Jogja Bay Waterpark dengan menggelar sejumlah promo. Baik tiket ataupun event. Untuk tiket, harga yang ditawarkan jauh dari harga normal. Mulai dari Rp 60 ribu per orang hingga Rp 200 ribu untuk paket.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan di Februari sekaligus salah satu momen untuk memeriahkan tahun baru Tiongkok,” kata Public Relation Jogja Bay Medha Zeli Elsinta dalam keterangan tertulisnya Selasa (5/2).

Medha menjelaskan, di bulan ini pengunjung bisa merasakan sensasi berpetualang air secara hemat. Yaitu dengan potongan harga hingga Rp 30 ribu untuk pembelian hanya tiket. Dan Rp 70 ribu untuk tiket terusan dengan fasilitas ban, life jacket, mat, dan wifi.

Adapun promo yang dihadirkan meliputi, promo “60 Fridaygo to jogja bay. Promo yang berlaku hanya pada Jumat ini menawarkan harga only tiket Rp 60 ribu per orang. Selain itu ada juga promo KTM untuk mahasiswa dan pelajar hanya Rp 70 ribu per orang berlaku Senin- Kamis.

Medha memaparkan, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan harga Rp 60 ribu di Jumat, mereka harus masuk secara bersama. Dengan empat rekan atau keluarganya. Sedangkan untuk promo mahasiswa pembelian maksimal dua.

Selain itu Jogja Bay juga menghadirkan paket tiket terusan di harga Rp150 ribu – Rp200 ribu. Dengan fasilitas tambahan berupa voucher makan, minum, free loker atau handuk, dan voucher merchandise. Tak ketinggalan bagi pembelian empat tiket jenis apa saja mereka berhak mengikuti lucky draw dengan hadiah berupa kupon diskon dan free pas dari Jogja Bay.

“Kemudian untuk event kami ada pertunjukan Barongsai vs Bajak Laut pada 5 Februari dan festival angklung 9- 10 Februari,” paparnya. (sce/met/pra)

Bisnis