JOGJA – Miko Hendriyanto beruntung menjadi pemenang grand prize satu unit rumah type 36 dalam Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah  Periode 1 Mei – 31 Oktober 2018.  Penyerahan hadiah rumah type 36 di perumahan Puri Permata Sedayu telah dilakukan Selasa (11/12).

Hadiah utama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah Plus Furniture ini terletak di Jalan Wates KM 9,5 Sedayu, Bantul.  Diserahkan langsung oleh Komisaris PT Mirota Nayan (Mirota Kampus) Nico Sukandar kepada Miko yang didampingi orang tuanya serta saudara-saudaranya.

Miko mengaku selama program berlangsung telah memasukkan sekitar 120 kupon di Mirota Kampus Godean. Dia awalnya tidak percaya ketika dirinya ditelepon langsung oleh pembawa acara acara pengundian. Miko masih ingat, saat ditelepon dia baru pulang kerja di proyek, sedang tiduran untuk melepas lelah. Ketika handphonenya berdering awalnya tidak mendengar. Malah yang mengangkat adalah bapaknya, “Ko, ono telpon ki lho seko Mirota Kampus” kata bapaknya.

Awalnya Miko tidak percaya dirinya sebagai pemenang hadiah grand prize rumah. Sampai-sampai dirinya merasa lemas hingga mau pingsan. Baru percaya ketika beberapa tetangga dan saudaranya memberikan kabar bahwa melihat di televisi acara pengundian dan memang benar dirinya yang beruntung mendapatkan satu)unit rumah di Perumahan Puri Permata Sedayu.

Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah Plus Furniture ini merupakan program ke-17 yang digelar sejak 2002. Program yang hadir setiap tahunnya ini akan mulai digulirkan lagi Mei 2019 dengan hadiah utama rumah type 36.

Menurut Andreas Probo selaku Humas, program tersebut merupakan program unggulan Mirota Kampus. Itu juga tidak terlepas dari komitmen Mirota Kampus sebagai Rumah Belanja Terpercaya untuk selalu memberikan program yang penyelenggaraan maupun hadiahnya benar-benar dapat dipertanggungjawabkan. “Tidak ada rekayasa disetiap penyelenggaraan programnya, karena kepercayaan pelanggan adalah yang utama,” paparnya. (sce/pra)

Bisnis