JOGJA-Guna menjalin kebersamaan, sekaligus sarana mengembalikan kebugaran jiwa dan pikiran para karyawannya, Hotel Santika Premiere Jogja mengadakan outing akhir Februari lalu. Kegiatan ini digelar di objek wisata Sambi Lor, Desa Pakem.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja Satri N mengatakan, kegiatan ini berlangsung dua hari dan menggandeng Outbound Pelangi Yogyakarta. Didukung alamnya yang indah, dan sejuk, para karyawanterlihat have fun. “Semua karyawan sangat menikmati dan antusias,” katanya.

Berbagai permainan dan hiburan yang digelar antara lain

yel yel,ice breakingdengan game joget dan game euforia,goup feelinguntuk penguatan kelompok sebagai organ dasar tim, dansocial gameuntuk menguji kekompakan dan kesolidan tim sebagai dasar tim building. “Tidak lupa bagi-bagidoorprize,”jelasnya.

Para karyawan juga diajak berwisata dengan “Adventure Merapi”. Mereka menyinggahi Museum Sisa Harta, Batu Alian, Bungker Kaliadem, dan offroad di Kalikuning.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut juga dapat menyegarkan kembali jiwa dan pikiran agar tetap termotivasi dengan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada tamu demi kemajuan hotel. (sce/jko/mg1)

Bisnis