JOGJA – Momen libur sekolah saatnya anak-anak untuk menikmati liburan yang menyenangkan. Kegiatan mengisi liburan, salah satunya bisa dikemas secara edukatif dengan belajar memasak untuk anak-anak.

Hotel Santika Premiere Jogja menggandeng Jolie Wirobrajan mengisi liburan akhir semester Desember kemarin dengan workshop memasakbertajuk”Kids Cooking Class”.

Acara diselenggarakan Minggu akhir Desember lalu di Yogyakarta Room dengan diikuti 129 anak-anak usia TK dan SD. Dengan Rp 100.000, peserta mendapatkan makan siang,chef demo, kids apron, chef hat, dan sertifikat. Selain itu juga mendapat gift menarik seperti goodie bag, voucher renang, voucher jolie, dan door prize menarik.

Pada acara tersebut, anak-anak berkesempatan langsung membuatburger, sandwich, dan fruit tartlet. Keseruancooking classini tidak akan membuat jenuh, karena anak-anak bebas menyalurkan kreativitas dalam menghias donut, fruit tartlet dan menyusun sandwich yang dipandu Chef Totok.

“Dengan kegiatancooking classini, diharapkan akan banyak hal positif yang bisa didapatkan anak-anak. Selain pengalaman belajar memasak sejak usia dini, kegiatan ini juga memberikan manfaat tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreativitas, serta melatih anak-anak untuk bersosialisasi,” ungkap Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja Totok Siswantoko. (sce/jko/ila/mg1)

Bisnis