RADARJOGJA.CO.ID – JOGJA– Beragam agenda kegiatan telah disiapkan Hartono Mall dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-2. Mengusung tema Wonderfull 2nd Annivesary, mall yang mengklaim dirinya sebagai pusat perbelanjaan terbesar se DIJ- Jateng akan menghadirkan parade fashion dan konser musik.

Marketing Communication Executive Anggara Prila Nugraha mengatakan, acara ini nantinya akan dimulai dari 24- 27 November 2017. Adapun yang berpartisipasi dalam kegiatan ini meliputi para designer lokal dan nasional, brand- brand fashion ternama seperti Rotelli, Bellagio, Gosh, dan Vici, dan parade perhiasaan dari The Palace Jewelry.

Kemudian ada juga konser musik yang akan dibawakan oleh Marcell dan Gigi. “Marcel sendiri nantinya akan tampil pada hari Sabtu, 25 November 2017 sedangkan Gigi di hari Minggu, 26 November 2017,” imbuhnya.

Saat ini Hartono Mall telah memiliki 400 tenant. Jumlah ini nantinya akan terus bertambah seiring dengan komitmennya mendatangkan brand- brand yang berkualitas dan berkelas.

“Disini kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya menyuguhkan kebutuhan para pengujung tetapi juga menghadirkan brand- brand yang sedang diminati,” tuturnya.

Selain itu Hartono Mall kini telah dilengkapi dengan fasilitas hotel, Marriott Hotel yang telah resmi beroperasional sejak tanggal 27 Oktober 2017. Pihaknya berharap dengan kehadiran hotel baru ini dapat untuk menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berbelanja ataupun meeting point. (sce/met/ong)

Bisnis