JOGJA-Dalam memperingati kemerdekaan HUT-RI, Jogja Scrummy menyajikan suasana kemerdekaan di seluruh outlet kepada pengunjung yang datang. Mulai alunan musik serta dress code yang dikenakan tim pelayanan pelanggan.

“Jogja Scrummy mengucapkan Dirgahayu NKRI ke-72, harapan kami sebagai warga Negara Indonesia semoga negeri ini semakin jaya, rakyatnya makmur dan damai,” ungkap N. Sugistiarini Fidia N., Manager Marketing Jogja Scrummy dengan tersenyum.

Jogja Scrummy ingin menjadikan momen ini terus menumbuhkan jiwa patriotisme dan semangat perjuangan di semua kalangan. Menjadi merdeka tentu tidak mudah, banyak pengorbanan dan perjuangan yang harus dilakukan.

Selain itu, di usia Indonesia 72 tahun ini, Jogja Scrummy juga ingin terus mengingatkan perjuangan tidak berhenti begitu saja. Anak muda harus terus berjuang dengan berbagai karya yang bisa membanggakan negeri tercinta.

“Harapan berkarya agar tidak pernah padam, Jogja Scrummy juga akan terus berinovasi, dan memberikan ide kreasi sebagai bukti cintanya kami kepada negeri Indonesia ini,” pungkasnya. (*/ong)

Bisnis