RADARJOGJA.CO.ID –PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali melakukan Penarikan Tabungan Berhadiah Program Berkah iB SiAga Berhadiah Periode ke-3 di Kantor Pusat BSB, Salemba, Jakarta. Penarikan hadiah ini dihadiri beberapa nasabah bank, dan instansi pemerintah. Dengan berakhirnya program tersebut, nantinya dilanjutkan Program Transaksi Berhadiah dari BSB

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi berterimakasih pada seluruh masyarakatdan para nasabah bank yang memberikan kepercayaannya, sehingga program Tabungan Berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah berjalan hingga penarikan undian Periode terakhir terlaksana.

“BSB membagikan hadiah yang terdiri dari enam Samsung Galaxy J2, enam TV LED Sharp Aquos 32 inchi, lima Samsung Galaxy Tab S, lima Netbook HP, empat Kamera GoPro, empat IPAD Air, tiga Honda Vario125 CBS, serta tiga Paket Umroh dan dua Scooter Peugeot,” kata Aris, Selasa (7/2).

Ditambahkan, Program Transaksi Berhadiah dari BSB di launching pada Milad BSB ke-8 pada 9 Desember 2016. BSB memiliki fasilitas e-Banking berupa SMS Banking dan MBSB yang bisa dinikmati oleh nasabah untuk berbagai macam transaksi finansial yang mudah diakses semua kalangan.

“Cukup meng-unduh/ download aplikasi SMS Banking dan MBSB di Google Playstore dan melakukan registrasi/ aktivasi. Nasabah dengan mudahnya bisa bertransaksi kapan dan di mana saja menggunakan gadget-nya,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi danloyaltybagi nasabah pengguna SMS Banking dan MBSB, BSB mempunyai Program Transaksi Berhadiah dari BSB.ProgramTransaksi Berhadiah dari BSB berlangsung dari Desember 2016 sampai Mei 2017. Hadiah yang disiapkan, hape Samsung Galaxy A7 dan J7 yang diberikan pada nasabah yang memiliki poin tertinggi.

Hingga akhir 2016, komitmen meningkatkan dana murah dalam bentuk tabungan terjadi perkembangan signifikan. Tabungan yang dihimpun BSB mengalami kenaikan sebesar 19,36 persen menjadi Rp 712,505 miliar dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Hingga akhir Desember 2016 (anuadited), komposisi DPK tercatat Rp 5,443 triliun atau naik 14,43 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Penyaluran pembiayaan sebesar Rp 4,799 triliun atau naik 11,43 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.”Total asset Rp 7,036 triliun atau naik 20,75 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya,” katanya.(hes/dem)

Bisnis