BAHANA/RADAR JOGJA
SPORTY: Kemewahan terlihat dalam interior dengan kabin lapang, tiga baris kursi dibuat dari material kualitas terbaik. Selain itu dashboard dinamis dilengkapi fitur yang lengkap dan bersahabat untuk kenyamanan berkendara.
JOGJA – Setelah diperkenalkan untuk pertama kali dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada September lalu, All Nissan Xtrail akhirnya ha-dir di Jogjakarta. Dalam pameran Launching All Nissan Xtrail yang digelar di Atrium Ambarrukmo Plaza, Rabu (22/10).
Kehadiran All New Nissan Xtrail generasi ketiga ini diklaim memi-liki fitur teknologi yang lebih mo-dern dibandingkan dengan produk sebelumnya. Branch Manager Nissan Jogjakarta Ngurah Sebud-hie memaparkan generasi ketiga dari Xtrail dengan kode T32 men-ghadirkan totalitas perubahan interior dan ekterior yang mengik-uti tren model sport utility vehicle (SUV).
Serta tingkat kenyamanan yang tertinggi di kelas SUV me-dium. All New Nissan Xtrail me-nawarkan tiga varian bermesin 2.0 L Manual 6 Speed. “Ada pula varian paling tinggi dengan mesin 2.5 CVT+ Manual Mode 5 speed berpenggerak roda depan 4×2,” terang Ngurah disela-sela pameran, kemarin.Ngurah menjelaskan harga yang ditawarkan merupakan earning price dan merupakan harga khusus selama pameran.
Sejak kemunculan-nya di IIMS, pemesanan yang dila-kukan oleh customer Jogjakarta sudah mencapai 48 unit. Diperkirakan inden barang sampai dengan bulan Janu-ari tahun mendatang. Hal ini dise-babkan secara nasional, ketersedian produk tersebut baru 3.800 unit.
“Bisa jadi yang pesan saat ini baru mendapatkan Januari. Sebab bulan ini kami hanya dapat 10 unit dan November 20-an unit,” ungkapnya.Ngurah yakin produk All Nissan Xtrail akan menjadi nomor satu dikelas SUV medium. Ini dikuatkan dengan 3 USP yang menjadi andalan diproduk ter-sebut.
USP 1 adalah tampilan bergaya mewah, USP 2 kemudahan akses dan nyaman berkendara dan USP 3 so-lusi cerdas di bagasi.Dia memaparkan tampilan me-wah didukung dengan lampu DRL (daytime running lights) yang su-dah menggunakan light emitting diode (LED) dengan desain me-narik. Dimana desain lampu depan didesain dengan gaya futuristik dan sangat berkarakter, menga-dopsi generasi terbaru Nissan .
Selain itu dukungan tampilan ka-mera parkir bergaya mewah dengan empat kamera serta tampilan in-formasi display instrument secara tiga dimensi.Warna yang disediakan yakni hitam, putih, abu-abu, metalik dan oranye. “Sebanyak 40 persen pe-mesanan memilih warnah putih, sebagai warna yang lagi digemari saat ini. Selain putih, warna hitam dan abu-abu juga menjadi warna favorit,” terangnya. (bhn/ila/ong)

Bisnis