SLEMAN – Menyambut Hari Ba-tik Nasional, Hello Fktv Jogja mem-berikan penawaran spesial. Pada 2 Oktober kemarin, karaoke kelu-arga ini memberlakukan karaoke hanya Rp 19.999 per jam. Syaratnya adalah mengenakan baju batik dan berlaku dari siang hingga malam. Melalui program Hari Batik ini, Hello Fktv Jogja juga ingin meles-tarikan batik. Caranya dengan mengajak para tamu yang datang mengenakan baju batik. Program Hari Batik ini juga mengingatkan para tamu yang datang tentang adanya Hari Batik Nasional.
“Agar mereka mengetahui bahwa kita bangsa Indonesia memiliki warisan budaya tak benda yang telah diakui oleh dunia interna-sional. Pada tanggal 2 Oktober kemarin seluruh staf dan karyawan Hello fktv Jogja pun mengenakan baju batik,” kata Marketing Hello Fktv Jogja Asteria Intan Permata-sari, kemarin (3/10).Intan mengungkapkan program ini mendapat respon positif. Bahkan banyak tamu yang reservasi untuk karaoke pada tanggal 2 Oktober. Sehingga hari itu suasana Hari Batik terasa kental di Hello Fktv Jogja.
Bahkan jumlah waiting list siang hari mencapai 30 kelompok. Hal ini, lanjut Intan, membuktikan bahwa semangat batik sudah mengakar. Terutama bagi generasi muda Jog-jakarta yang sangat mencintai batik. “Hello Fktv Jogja turut bangga dengan respon masyarakat Jogja yang antusias dengan promo Ha-ri Batik,” kata Intan. (dwi/ila/ty)

Bisnis