Gelar Karnaval bagi Pemilik Carry Pickup

JOGJA – Makin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap jasa angkut memberi dampak pada peningkatan penjualan Suzuki Carry Pickup. Terlebih jenis mobil ini memiliki pangsa pasar yang khusus.
Marketing Manajer Sumber Baru Mobil Erwin Dirgantoro Jatmiko mengatakan setiap bulannya penjualan mobil jenis ini untuk wilayah Jogjakarta dan Banyumas mencapai 150 unit. “Setiap bulannya bisa terjual 100 hingga 150 unit. Pangsa pasar mobil ini memang khusus. Lebih tepatnya digunakan untuk usaha angkutan,” jelas Erwin kepada Radar Jogja, Rabu (24/9).
Menurut Erwin peminat mobil jenis pikap memang datang dari kalangan pengusaha angkutan. Ada pula pengusaha yang menggunakannya untuk operasional perusahaan, seperti mengantar barang-barang.
Sementara itu, untuk memberikan apresiasi bagi para pemakai pikap, Sumber Baru Mobil mengundang para wirausahawan pemilik mobil Suzuki Carry Pickup untuk hadir dalam acara karnaval mobil di Jogja Expo Center (JEC). Tepatnya pada Minggu (28/9) nanti. Kegiatan karnaval tersebut nantinya akan digelar mulai pukul 09.00 hingga 14.00.
“Bagi para pemilik mobil pikap Suzuki di DIJ dan Kedu bisa mendaftar ke panitia acara. Acara ini gratis dan tanpa dipungut biaya apapun,” jelasnya.
Karnaval yang baru kali pertama digelar di Jogjakarta tersebut diperuntukkan bagi 250 peserta. Peserta yang tertarik mengikuti acara ini bisa mendaftar ke diler Suzuki Sumber Baru Mobil di Jalan Laksda Adisutjipto Km7,5
Guna memeriahkan acara, tambahnya, pantia menyediakan berbagai macam door prize menarik yang akan dibagikan kepada para peserta. Door prize bagi peserta mulai dari hadiah sepeda motor sampai lemari es. “Kami juga menyediakan berbagai diskon khusus bagi masyarakat yang membeli mobil saat acara,” terangnya. (bhn/ila)

Bisnis