SLEMAN – Memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang sudah ikut andil menyukseskan Royal Ambarrukmo Jogjakarta menjadi hotel terbaik, hotel berbintang lima ini mengadakan refreshment. Kegiatan yang digelar tepat dihari ulang tahunnya yang ketiga ini untuk seluruh karyawan dan menjemen.
Kegiatan yang dirangkai dalam outbound bersama ini dibagi menjadi empat kloter, mulai tanggal 21 dan 28 September serta 4 dan 12 Oktober. Bertempat di Ledok Sambi, Jalan Kaliurang, Sleman.
Public Relations Manager Wiwied A Widyastuti mengatakan program refreshment ini diadakan bertahap. Itu melihat kondisi tingkat hunian hotel sangat tinggi. “Bulan-bulan ini juga sedang banyak kegiatan MICE di hotel, untuk itu kita tidak bisa adakan secara bersamaan tapi bertahap,” ujarnya kemarin (22/9).
Dirinya mengatakan kegiatan outbound ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan. Itu terkait atas dukungan dan kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.
Kerja keras tim yang solid, membuat hotel yang mulai beroperasi di tahun 2011 ini menjadi hotel terbaik dan pilihan utama di Jogjakarta. Selain itu, Royal Ambarrukmo juga menjadi hotel yang menjadi salah satu destinasi wisata karena memiliki kompleks yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya. Seperti shopping mall, heritage area dan hotel yang tertata sangat cantik dengan penuh peninggalan karya seni di dalamnya.
“Acara puncaknya nanti bertepatan dengan hari ulang di 27 Oktober kita akan adakan potong tumpeng bersama antara menejemen dan karyawan di kanti. Serta berdoa bersama demi kesuksesan bersama,” ujar Wiwied. (dya/ila)

Bisnis