RADAR JOGJA – Penyerahan hadiah rumah tipe 36 di perumahan Orizya Estate Sedayu telah selesai dilaksanakan pada Sabtu (13/2). Penyerahan dilakukan pukul 10.30. Hadiah utama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah Plus Furniture ini terletak di Jalan Wates KM 12Jurug, Argosari, Sedayu, Bantul.

Hadiah diserahkan langsung oleh General Manager PT Mirota Nayan (Manna Kampus)  Elisa Isnarwati kepada pemenang Sandy Aristiandy. Sandy menerima grand prize 1 unit rumah tipe 36 idampingi istri tercintanya.

Sandy Aristiandy menyampaikan, selama program berlangsung telah memasukkan ratusan kupon di Manna Kampus (Mirota Kampus) Jalan Palagan Tentara Pelajar. Dia mengaku  awalnya tidak percaya ketika dirinya ditelepon langsung oleh panitia acara pengundian.

Sandy masih ingat, saat ditelepon dia baru pulang perjalanan ke Magelang. Setelah beberapa saat Sandy mencoba meneelpon kembali dan diangkat oleh panitia pengundian.

”Dan setelah disampaikan saya pemenang hadiah grand prize, saya sempat tidak bisa berkata-kata dan hanya mengucap syukur. Sampai-sampai istri yang ada didekat saya merasa nggak percaya. Baru setelah diyakinkan oleh Andreas Probo selaku Ketua Panitia Acara Pengundian Kupon baru percaya,” jelasnya.

Di sela-sela acara serah terima hadiah, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Manna Kampus yang telah menyelenggarakan program Belanja Luar Bisa Murah Bisa Dapat Rumah ini. ”Saya sangat senang dan bahagia. Manna Kampus memang rumah belanja terpercaya. Terima kasih untuk Manna Kampus telah mewujudkan impian saya untuk mempunyai rumah sendiri,” tambah Sandy Aristiandy.

Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah Plus Furniture ini merupakan program ke-19 yang digelar sejak 2002 silam. Tahun ini terasa luar biasa karena dilaksanakan di tengah suasana pandemi Covid-19, namun antusiasme pelanggan terhadap program ini masih tinggi.

Menurut Humas Manna Kampus Andreas Probo, program ini merupakan program unggulan Manna Kampus dan akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. ”Sebab, memang program ini mendapatkan animo yang luar biasa dari pelanggan Manna Kampus,” jelasnya. (sce/ila)

Bantul