RADAR JOGJA – Gus Miftah berdakwah di Boshe VVIP Club. Ustad nyentrik ini memberikan siraman rohani kepada karyawan Boshe dalam rangka HUT Boshe VVIP Club ke-14, Kamis (10/9).

Para karyawan Boshe menyambut kajian dari Gus Miftah dengan suka cita. Cara berdakwahnya yang ringan dapat diterima dengan baik. Tak hanya dakwah, Gus Miftah juga memimpin doa dan mengajak para karyawan Boshe VVIP Club untuk bershalawat. Dia berharap dengan dakwah, doa, dan shalawat yang dilantunkan bersama-sama dapat menghilangkan Covid 19.

”Saya memiliki harapan, agar teman-teman memiliki manfaat. Ikutilah imbauan dari manajemen. Kalau waktunya ngaji ya ngaji, kalau waktunya ibadah ya ibadah,” ujarnya.

Acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Boshe VVIP Club. Manajer Marketing Boshe VVIP Club Coco menyampaikan, di ulang tahun Boshe VVIP Club yang ke-14 ini belum ada rencana yang dilakukan dalam waktu dekat. Boshe VVIP Club masih beroperasi seperti biasa dengan tetap menerapkan aturan ketat protokol kesehatan, seperti mengecek suhu para pengunjung sebelum masuk dan menyiapkan hand sanitizer. (om1/ila)