RADAR JOGJA – Aplikasi Grab, DIJ dan Jawa Tengah melakukan ajang kompetisi kurban untuk mitra pengemudi. Hal itu dilakukan sebagai momen perayaan Idul Adha.

“Keluarga besar Grab mengucapkan selamat kepada mitra pengemudi Grab yang berhasil dalam kompetisi kurban ini. Mereka layak untuk mendapatkan hadiah berupa hewan kurban. Grab turut berbahagia karena para pemenang dapat merayakan dan menikmati momen Idul Adha penuh berkah bersama keluarga.” jelas City Manager Central Java, Ramdan Fitriadi. 

City Manager Yogyakarta, Vika Indriana mengatakan, kompetisi kurban 2020 merupakan bagian dari rangkaian merayakan Hari Raya Idul Adha 1441. Ajang ini menurutnya sangat dinantikan oleh seluruh mitra pengemudi Grab. Ajang ini pula menjadi motivasi mitra pengemudi untuk senantiasa mengambil semua orderan yang masuk, baik GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan juga GrabFood dengan performa terbaik. 

Inisiatif kompetisi kurban untuk mitra pengemudi Grab ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki terhadap Grab dari para mitranya. 

Tahun ini, Grab menyediakan hewan kurban secara gratis 20 ekor untuk seluruh mitra di DI Yogyakarta dan Jawa tengah. Di antaranya di Semarang Raya, Pekalongan Raya, Kudus Raya, Yogyakarta, Solo Raya, Banyumas Raya, dan Kedu. Program ini bukan ajang apresiasi kali pertama yang diselenggarakan Grab D.I Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sebelumnya Grab pernah melakukan hal serupa dengan memberikan hadiah berupa perjalanan umroh, dan motor. Program apresiasi ini semata-mata dilakukan agar seluruh mitra merasa bahagia. 

“Grab tidak hanya menjalin kemitraan dari segi pekerjaan saja. Lebih dari itu, Grab ingin mensejahterakan, membahagiakan mitra pengemudi bersama keluarganya. (sce/bah)