RADAR JOGJA – Guna memastikan terlaksananya protokol kesehatan saat Idul Adha 1441 H, DPC PDI Perjuangan Kota Jogja membagikan 500 face shield. Pembagian dilakukan di 17 RW untuk 18 masjid di Kecamatan Umbulharjo.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh tim Gugus Tugas Lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan. Sekaligus penyemprotan di rumah ibadah yang digunakan untuk aktivitas salat Idul Adha, Jumat (31/7)

“DPC PDI Perjuangan terus aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penyakit menular Covid-19. Kami pastikan lokasi untuk aktivitas Idul Adha sudah steril dan warga jalankan protokol kesehatan,” kata Ketua Pelaksana Gugus Tugas Lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan Susanto Dwi Antoro.

TIM Gugus Tugas DPC PDI Perjuangan Kota Jogja bersama dengan Ketua PAC PDI Perjuangan Umbulharjo Fandi Prihantoro melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid yang disiapkan untuk salat Idul Adha.

Ketua RT 25 Dagaran Surosutan Umbulharjo Hardiyono menyatakan rasa terima kasih atas bantuan dan gotong royong yang dilakukan. “Saya mewakili warga Surosutan merespons baik dan mengucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas DPC PDI Perjuangan,” kata Hardiyono. (ila)