RADAR JOGJA – Di tengah kondisi new normal, make up bisa menjadi salah satu cara wanita untuk tetap merasa ‘normal’. Untuk menciptakan riasan sehari-hari yang tahan lama, Juli ini BLP Beauty menghadirkan dua produk baru yakni Eye Definer dan Lip Bullet dengan warna baru.

Chief Executive Officer BLP Beauty Monica Christa menjelaskan, Eye Definer merupakan pembaruan dari seri Dual Eye Definer yang pernah diluncurkan pada tahun 2017. Dengan tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan, Eye Definer cocok digunakan untuk riasan ringan maupun formal.

“Kami mendapat banyak masukan bahwa konsumen lebih memilih sisi Dual Eye Definer yang berwarna hitam saja, sehingga kami sekarang meluncurkan Eye Definer praktis dan waterproof bernama Noir,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima Radar Jogja, (30/7)

Selain itu, BLP Beauty menambah empat warna baru dari Lip Bullet yang diluncurkan pertama kali pada November 2019. Empat seri warna tersebut yakni Parfait dengan rona kemerahan, Popsicle dengan rona muted pink, Pretzel dengan rona peachy beige dan Pumpkin dengan rona oranye gelap. Warna tersebut melengkapi koleksi warna sebelumnya yakni Licorice, Pavlova, Cannoli, dan Biscotti.

“Empat warna baru ini nuansanya lebih fun, namun tetap pas digunakan semua warna kulit. Meskipun saat ini orang banyak mengenakan masker, lipstik mampu memberi rasa percaya diri dan juga hasil presentable ketika harus melepas masker,” Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty Lizzie Parra.

Lip Bullet memiliki hasil akhir semi-matte yang nyaman digunakan sepanjang hari. Warnanya yang intens dibuat dengan formula pigmented, sehingga satu lapisan cukup untuk menutup seluruh bibir. Kemasannya yang simpel, membuat Lip Bullet mudah dibawa dan diaplikasikan di mana pun. (tif)