RADAR JOGJA – Jelang pemilihan calon bupati dan wakil bupati Sleman Desember mendatang, salah satu bakal calon Reno Candra Sangaji menyatakan semakin mantap melangkahkan kaki. Untuk meraih dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Reno melakukan pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat se-Kabupaten Sleman, Rabu malam (29/7).

Bertempat di sebuah rumah makan di kawasan Jalan Kaliurang, pertemuan ini dihadiri kalanhan pengusaha, akademisi, budayawan, politisi senior, praktisi, seniman, komunitas, pimpinan organisasi, pelaku UMKM, hingga komunitas pedagang.

Ketua Tim Sukses Pemenangan Reno, Kuat, menjelaskan, pertemuan ini untuk koordinasi dan mendapatkan berbagai masukan agar Reno semakin optimis untuk maju menuju Sleman 1.

“Untuk keistimewaan, Pak Reno yang milenial ini, di masa ini yang paling muda, sehingga bisa merangkul kaum muda. Lalu, dia pekerja dan menjadi penggiat antinarkoba dan komunitas goweser,” ungkapnya.

Selain itu, untuk mendapatkan tiket maju ke pilihan bupati, pihaknya sedang melakukan pendekatan partai-partai yang belum mengusung calon. (sky/tif)