RADAR JOGJA – Java Village Resort (JVR) menghadirkan spot ngangkring (nongkrong) baru untuk kaum milenial di era new normal. Tentu yang menarik adalah performa wifi super cepat, ditambah dengan menu kuliner yang tak membuat kantong jebol.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Communication (Marcomm) Java Village Resort Rahma Wendha saat ditemui di Angkringan Joglo area Jaerung Resto Java Village Resort Jumat (3/7).

Rahma mengatakan, dibukanya Angkringan Joglo salah satunya untuk melengkapi spot favorit anak muda melepas kejenuhan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, Rahma juga menegaskan terkait ijin dan standart protocol Kesehatan Covid-19, pihaknya menyatakan siap 100 persen.

“Kami menerapkan protocol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Selain itu edukasi terkait pencegahan Covid-19 kepada tamu dan karyawan terus kami lakukan,” ujarnya.

Mungusung konsep suasana kental pedesaan, beragam menu khas jawa dapat dinikmati di Angkringan Joglo dengan harga ekonomis, mulai Rp 3.500. Beberapa menu diantaranya Nasi sambel pindang, Nasi Oseng Jamur, Nasi oseng kikil, Nasi sambel teri.

“Untuk minuman spesial kami hadirkan Wedang Kerampul. Bisa disajikan dingin maupun panas,” katanya.

Selain fasilitas access wifi super cepat, Rahma menambahkan adanya beberapa spot foto yang asri dan instagramable. Angkringan Joglo dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 00.00 WIB.

“Kami buka untuk umum. Jangan khawatir, baik tamu ataupun pengunjung dari luar tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk menikmati suasana dan menu khas angkringan tradisional disini,” jelasnya.

Selain itu, Java Village Resort yang mempunyai tagline Kanca Boga Budaya ini konsisten mengusung konsep budaya lokal sebagai salah satu daya tariknya. “Kami bekerja sama dengan para seniman lokal dan rutin melaksanakan event budaya rutin setiap tahunnya,” tutup Rahma. (naf/ila)