RADAR JOGJA – Kini bagi para penggemar steak akan dimanjakan The Grill. Restoran steak dengan daging sapi impor ini hadir dengan harga terjangkau. The Grill berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Kaliurang No 30 sebelah Cemara Tujuh perempatan Kentungan, Ring Road Utara.

Owner The Grill Aan Saka mengatakan, harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp 22.000 sampai Rp 95.000 dengan pilihan menu signature import steak berkualitas. Tersedia striploin, tenderloin, lamb chop, salmon dan juga daging ayam.

”Tingkat kematangan juga bisa dipesan sesuai selera konsumen,” ujarnya belum lama ini (27/6).

Konsumen bisa memesan dengan pilihan mulai well done, medium well, medium hingga medium rare. The Grill juga menyediakan aneka milkshake dan juga tea. ”Untuk delivery bisa pesan via Go Good dan Grab Food,” jelasnya.

The Grill juga menyediakan ruang meeting ber AC, toilet, mushola dan juga lahan parkir yang bisa menampung sekitar 12 mobil. Untuk daya tampung resto bisa sekitar 120 orang.  Selama pandemi ini, The Grill juga menerapkan protokol kesehatan. Pengunjung akan di cek suhu tubuh, wajib cuci tangan, kebersihan meja kursi dan alat makan juga diperhatikan. ”Semoga pandemi segera berakhir dan perekonomian juga bisa pulih,” kata Aan. (sce/ila)