RADAR JOGJA – Kreasi logo berjudul “Impian dan Harapan Super Elja”, karya Benny Sudriman menjadi yang terbaik dalam lomba kreasi logo hari ulang tahun ke-44 PSS Sleman. Juara kedua diraih Andre Bagaskara dengan karya bertema Falcao yang merupakan maskot PSS. Sedangkan juara tiga karya Masdewix yang mengangkat tema sinergi dalam lingkar sepak bola Sleman.

Karya-karya terbaik ini dipilih dari 500 karya yang masuk. Panitia memilih enam karya terbaik. Lomba tersebut dimulai sejak 16 Mei hingga 31 Mei lalu. Seperti diketahui pandemi Covid-19 membuat perayaan ulang tahun yang jatuh pada 20 Mei lalu urung dilakukan. PSS pun menggandeng sponsor-sponsor musim ini untuk membuat kompetisi bagi seluruh pencinta PSS. Yakni lomba kreasi logo ini.

Media Officer (MO) PSS Sleman Ardita Nuzulkarnaen menjelaskan, seluruh pemenang lomba merupakan penilaian mutlak dari dewan juri. Rinciannya yakni, tiga juara utama dan tiga juara hiburan. “Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang lomba,” ujarnya.

Dikatakan, antusiasme peserta sangat luar biasa. Sehingga, tidak menutup kemungkinan lomba akan diadakan setiap tahun. Selain membuat lomba, kompetisi tersebut memang diadakan untuk memaknai hari jadi PSS dengan kegiatan yang positif. (ard/din)