RADAR JOGJA – Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, tentu menimbulkan dampak dalam berbagai aspek kehidupan. Rasa khawatir untuk berada di area publik dan terbatasnya akses keluar rumah, membuat sebagian masyarakat merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Melihat itu, GAIA Semeja Asian Kitchen hadir dengan #SemejaDiRumah sebagai pilihan untuk menu makanan di rumah.

Marketing Communication Fathiyyah Fairuz mengatakan, cita rasa khas Asia hadir dalam berbagai pilihan menu ready-to-eat, yaitu nasi goreng kemangi, nasi goreng kampung, nasi goreng ikan asin, nasi kemangi, nasi balap Lombok, bakmi Jawa, fish baked rice, serta Japanese chicken katsu.

“Dengan harga terjangkau yaitu Rp 35.000 nett, pemesan akan mendapat satu jenis makanan, termasuk minuman hot/iced tea atau lemon tea,” jelasnya, Kamis (30/4).

Disamping ready-to-eat, terdapat pula frozen ready-to-heat meals, yaitu makanan kemasan siap saji, yang dapat disimpan hingga 1-2 bulan di freezer. Frozen ready-to-heat meals ini bisa menjadi pilihan menu untuk sahur atau sebagai variasi menu makanan karena proses masaknya yang mudah, hanya perlu dipanaskan selama kurang lebih 3 menit.

“Tersedia dalam 9 varian menu, yaitu sop buntut, sop iga, sop rawon, buntut balado, iga bakar, ikan bakar, empal sapi, sate ayam, dan sate sapi. Harganya bervariasi mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 95.000,” jelasnya.

GAIA Semeja Asian Kitchen juga menerapkan prosedur kebersihan sesuai dengan standar yang berlaku. Mulai dari persiapan para staf, persiapan bahan makanan, proses memasak, hingga penyajian, sehingga pemesan tidak perlu khawatir dengan kebersihan dari makanan yang diantarkan.

“Program #SemejaDiRumah tersedia setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Pemesanan dapat dilakukan langsung dengan menghubungi (0274) 5307777 atau whatsapp di 08112858577,” tuturnya. (sce/ila)