RADAR JOGJA – Dua puluh tahun bukan waktu yang sebentar bagi sebuah perusahaan. Di usia yang ke-20 ini, Radar Jogja tetap memandang masa depan dengan optimistis. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Semangat optimisme tetap disebar lewat berbagai aksi.

Setelah sebelumnya bagi-bagi paket sembako dan makan siang kepada loper atau pengasong koran serta kaum duafa. Rabu, 1 April 2020, manajemen dan karyawan Radar Jogja merayakan hari jadinya dengan sederhana.

”Kami tetap merayakan di tengah situasi yang seperti ini, dengan adanya Covid-19, kami pun menerapkan standar kebersihan tinggi. Kami tetap open house dan menerima tamu yang datang, tapi sebelum masuk kami pastikan untuk cuci tangan dulu, kemudian duduk berjarak, dan tidak berlama-lama. Alhamdulillah semua lancar,” ujar Ketua Panitia HUT ke-20 Radar Jogja Nanang Febriyanto, Rabu (1/4).

Nanang menuturkan, tema kali ini adalah New Decade Radar Jogja, sebagai bentuk semangat dan optimisme memandang masa depan. Nuansa gold dan hitam pun menghiasi kantor Radar Jogja. Pada perayaan kali ini, kru Radar Jogja melakukan telekonferensi dengan Direktur Radar Jogja Erry Suharyadi yang saat ini berada di Surabaya.

“Mendengarkan wejangan sekaligus arahan via telekonferensi. Kami juga siarkan lewat Instagram agar pembaca dan follower Radar Jogja bisa melihat kemeriahan dalam kesederhanaan perayaan ke-20 Radar Jogja,” ucapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga disiarkan via Iive Instagram pemilihan pemenang TikTok Challenge yang diadakan untuk follower Radar Jogja yang tergabung dalam Whatsapp Group Movie Club Radar Jogja. Ada tiga pemenang yang mendapatkan hadiah hiburan dari Radar Jogja.

”Kami mengucapkan terima kasih pada klien yang sudah memberikan support dalam perayaan HUT ke-20 ini seperti Rocket Chicken, Senja Kopi and Memori, Bakpiaku, dan Omah Oblong Jogja T-Shirt dan lainnya. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih pada tamu dan klien yang sudah datang ke Radar Jogja. Semoga kerja sama ke depan tetap dapat terjalin baik,” tutup Nanang. (ila)