Radar Jogja- Hari Raya Natal menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga. Ini juga dimanfaatkan sejumlah penggawa PSS Sleman. Dua di antaranya adalah Dave Mustaine dan Samuel Christianson Simanjuntak.
Dave Mustaine, gelandang berusia 23 itu mengungkapkan perayaan Natal kali ini dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga besarnya di Sidoarjo. “Ya, kegiatannya kumpul dengan keluarga dan ke gereja bareng,” ujarnya.
Selain itu, keseruan lain yang dilakukan yakni, makan-makan dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan sederet aktivitas lain. Apalagi, momen Natal selalu bersamaan dengan libur tahun baru.
Bagi Dave, hari Natal memiliki makna tersendiri. Selain memperingati lahirnya Yesus Kristus, juga sebagai pengingat dirinya untuk saling berbagi kepada sesama.
Di tengah libur Natal dan tahun baru, sesekali pemain yang identik dengan nomor punggung 92 itu menyempatkan waktu untuk berlatih guna menjaga kebugaran tubuhnya. Hal tersebut dilakukan Dave agar tetap dalam kondisi yang fit ketika kembali bersama tim usai libur panjang. “Biasanya fitnes dan kadang di lapangan bareng teman-teman,” bebernya.
Selain Dave, bek PSS Sleman Samuel Christianson Simanjuntak juga tengah merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat dekat. Menurut Samuel, momen Natal bersama keluarga selalu terasa istimewa. Banyak aktivitas yang dia lakukan bersama orang terkasih. “Pagi biasanya ke gereja dan siang baru kumpul sama keluarga besar sampai malam,” kata bek berusia 20 tahun itu.(cr18/din)