RADAR JOGJA – Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi. Di Jalan Kaliurang Km 7,8 Dusun Banteng, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Kamis (28/11) pukul 19.30 WIB. Kali ini dialami John Tulus Manumpak, 41, warga Pondok Pekayon Indah C 5 No 01 RT 004 RW 010, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

John menuturkan, peristiwa tersebut terjadi saat dia dan saksi Chrysant Mega (20) sedang makan di warung sekitar lokasi kejadian. Ketika kembali ke mobilnya yang diparkir di seberang warung, dia mendapati kaca mobilnya sudah pecah di bagian sebelah kiri. Seketika John mengecek barang-barangnya yang ditinggal di dalam mobil, sudah tidak ada. Dia kehilangan tas yang berisi buku rekening Mandiri, rekening BCA, flashdisk, token BCA, ID Card dan paspor.

“Saat itu, kami membawa mobil toyota agya AB 1157 WN warna silver metalik. Ternyata kaca mobil bagian sebelah kiri pecah,” ucapnya Jumat (29/11).

Menyadari tekag menjadi korban pencurian, John dan Chrysant langsung melapor ke Polsek Ngaglik.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Budi Karyanto menyarakan, setelah korban melapor, petugas piket polsek langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta memeriksa relaman CCTV di sekotar lokasi. Namun hingga saat ini pelaku belum berhasil ditemukan.

“Pelaku belum berhasil kami ketahui, kami juga masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Budi. (sky/tif)