RADAR JOGJA – Horaios Malioboro Hotel Jogjakarta rayakan Hari Pahlawan dengan menggelar fashion show untuk anak-anak usia SD dan TK akhir pekanblalu. Anak-anak tersebut tampak bangga memperagakan busana ala pejuang daerah.

Food and Beverage Manager Horaios Hotel Edo Sindu Wardhana mengungkapkan, acara ini sebagai upaya mengajak generasi penerus untuk mengingat dan meneladani jasa para pahlawan yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. “Karena tanpa mereka kita tidak bisa hidup damai seperti sekarang,” ujarnya. 

Marketing Communication Horaios Malioboro Hotel Febri Handoyo menambahkan, untuk mengedukasi anak-anak, menurutnya harus menggunakan metode yang mereka senangi. “Kita perlu cara menarik dan menyenangkan agar anak-anak antusias dan lebih menikmati penyampaian nilai-nilai luhur yang ingin kita sampaikan dengan meneladani  para pahlawan kita,” jelasnya.

Acara yang berlangsung meriah tersebut digelar di Lobby Horaios Malioboro Hotel, dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik senilai total jutaan rupiah. (*/tif)