RADAR JOGJA – PSIM Jogja mengusung target tinggi di ajang Piala Soeratin U-15 regional DIJ. Saat ini, skuad Laskar Mataram Muda terus melakukan persiapan.

Ajang Piala Soeratin U-15 regional DIJ rencananya akan mulai digulirkan pada tanggal 24 November mendatang.

Tim sudah melakukan persiapan sejak beberapa minggu terakhir. Pelatih PSIM U-15 Usma Isman mengatakan, anak asuhnya sudah siap untuk berkompetisi.

“Secara persiapan kami sudah siap, tinggal main saja,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Jogja, Kamis (7/11).

Skuad PSIM Jogja U-15 diisi oleh para pemain muda berbakat dari berbagai daerah di DIJ. Sebelumnya mereka telah dijaring dalam seleksi yang telah dilakukan oleh manajemen PSIM Jogja. Saat ini PSIM Jogja U-15 memiliki komposisi sebanyak 25 pemain.

Lebih lanjut, Isma Usman menyatakan memiliki target yang tinggi di ajang Piala Seoratin U-15. Pihaknya menargetkan untuk bisa menjadi juara. Dengan menjadi juara di ajang tersebut, PSIM Jogja U-15 bisa berlaga di Piala Soeratin level nasional.

“Saya rasa semua tim yang ikut serta juga ingin jadi juara,” tandasnya.

Sebelumnya, PSIM Jogja U-17 sudah menyelesaikan kompetisi mereka di ajang Piala Soeratin U-17 regional DIJ. Tim asuhan Sigit Putranto itu hanya menjadi runner-up alias menempati urutan kedua klasemen akhir. PSIM U-17 kalah bersaing dengan PSS Sleman U-17. (cr12/riz)