RADAR JOGJA – Setelah digelar di berbagai kota di seluruh Indonesia, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Plaza Ambarrukmo, Jogjakarta, beberaoa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai dari games, festival kuliner, musik, hingga test drive berbagai lini produk.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada konsumen di Jogjakarta,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho.

Berbagai permainan seru bagi para pengunjung digelar dalam acara ini, termasuk Halo Wuling dan Pit Stop Challenge. Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berlangsung, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah.

“Para pengunjung Wuling Experience Weekend Jogjakarta berkesempatan mengikuti program nasional Wuling ‘Drive & Win’ dan berpeluang meraih total hadiah berupa sembilan unit lini produk Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz,” paparnya.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses driveandwin.wuling.id.

“Bagi konsumen yang melakukan test drive, berhak memperoleh 1 nomor undian, bagi konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) mendapatkan 4 nomor undian. Sedangkan konsumen yang membeli produk Wuling, akan meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama,” paparnya.

Pengundian akan dilakukan akhir Oktober ini (2019) dengan hadiah berupa satu nit Almaz, satu unit Cortez CT, dan satu unit Confero S ACT. Disamping itu, pengunjung dapat mencoba inovasi WIND di Wuling Almaz.

Untuk diketahui, SUV ini didukung dengan inovasi Wuling Indonesian Command yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. “Almaz didukung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan kompetensi tenaga maksimal 140 HP, serta torsi 250 NM,” tandasnya.

Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan pilihan transmisi manual 6-percepatan. Selain itu, Wuling juga menghadirkan produk MPV unggulannya di Wuling Experience Weekend Yogyakarta.

Untuk diketahui, Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT, serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat.

Di sisi lain, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling.

Gaya baru tampil pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi di Daerah Istimewa Yogyakarta Wuling didukung oleh dua jaringan diler, yakni Wuling AJM Jogjakarta yang berlokasi di Jl. Ringroad Utara No. 67 dan Wuling AJM Yogyakarta Mlati yang beralamatkan di Jl. Magelang Km 7.5, Mlati, Sleman. (*)