RADAR JOGJA – Berpikiran untuk cuti sejenak dan menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri? Saat traveling lebih seru jika menelusuri lokasi wisata sembari berjalan kaki, dengan begitu bisa mudah menemukan spot cantik untuk berfoto.

Dilansir dari jawapos.com, menikmati lokasi wisata sekaigus bisa berolahraga dengan berjalan kaki. Selain itu, juga bisa menikmati pemandangan dan menghirup udara bebas. Ada beberapa lokasi yang menarik untuk dikunjungi. Di antaranya, Daegu di Korea Selatan. Nah, jika sedang merencanakan perjalanan ke Korea Selatan, coba ke Daegu. Lokasi ini merupakan salah satu destinasi tur berjalan kaki terpopuler di Asia.

Di Daegu memiliki banyak lokasi yang dapat dijelajahi dengan berjalan kaki. Saat siang hari, bisa menjelajahi jalan-jalan kecil di Daegu, termasuk pujasera Jin-alley dan Lorong mural Samduk-dong, atau kunjungi Duryu Park.

Dilansir dari booking.com, wisatawan Indonesia tertarik mengikuti tur jalan kaki. Selain di Daegu, lokasi destinasi lain di Vientiane, Laos. Menurut para wisatawan di Vientiane adalah destinasi tur berjalan kaki terpopuler di Asia Tenggara. Di sana juga menawarkan tur berjalan kaki yang hebat, baik pada siang maupun malam hari. Di sana bisa nikmati pemandangan jalan raya yang lebar dengan arsitektur kolonial Prancis, candi Buddha seperti Pha That Luang, dan kuil termasuk Wat Si Saket. (jpc/ila)