RADAR JOGJA – Badai cedera tengah menghantui pasukan Aji Santoso. Ada tiga pemain yang mengalami cedera. Yakni Agung Pribadi, Hendra Wijaya, dan Syaiful Indra Cahya. Sementara rekrutan baru Al Amin Syukur Fisabilillah dinyatakan kurang fit.

Dalam latihan di Lapangan Tamanan, Bantul, Selasa (10/9) mereka berlatih terpisah. Dipandu fisioterapis PSIM Wildan, ketiganya hanya melakukan recovery di pinggir lapangan. Termasuk Hendika Arga Permana turut hadir dalam sesi latihan tersebut.

Wildan menjelaskan, Agung Pribadi dan Hendra Wijaya sama-sama mengalami cedera hamstring. Agung akan menepi sekitar dua pekan. Sementara Hendra masih dalam pantauan tim medis. Apabila kondisinya berangsur membaik, tidak menutup kemungkinan bek asal Sulawesi Selatan itu segera kembali merumput.

Nah, untuk kondisi Syaiful Indra, Wildan mengatakan bek asal Malang itu kembali mengalami cedera tumit. Indra harus menjalani masa pemulihan selama 10 hari. Sedangkan Sabil hanya mengalami demam dan flu.

Terkait kondisi Hendika Arga, Wildan mengatakan perkembangan Arga bagus sudah jalan 2,5 bulan. Diharapkan di delapan besar nanti, Arga bisa bermain.

Wildan berujar, pemain yang dipastikan tidak dibawa ke Biak yakni, Agung Pribadi, Syaiful Indra, dan Hendika Arga. “Mereka harus benar-benar pemulihan dulu,” tandasnya. (cr18/din)