RADAR JOGJA – Persipura urung mendapatkan pemain asing buruan. Hal itu salah satunya karena kondisi keamanan di Papua. Meski demikian, pelatih Persipura Jakcsen F. Tiago tidak terlalu khwatir terkait kondisi tersebut.

Juru taktik 51 tahun itu menilai, pemain yang dia miliki saat ini juga sedang menunjukkan grafik yang meningkat. Sehingga dia tidak begitu pusing soal pemain baru yang gagal direkrut saat bursa transfer.

“Pemain yang ada di tim kami saat ini sedang menunjukkan peningkatan, baik pemain lokal dan asing. Di samping itu kita punya dua pemain yang punya level tinggi seperti Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar,” katanya seperti dilansir dari Cenderawasih Pos.

Dengan dua pemain itu, Jacksen mengatakan komposisi skuadnya saat ini sangat cukup. Selanjutnya jika memang harus ada pemain baru yang datang harus benar-benar pemain yang berkualitas dan mau main di Persipura.

“Jangan berpikir manajemen tidak bergerak, namun kami harus bijak mendatangkan pemain. Karena pemain asing kami saat ini seperti (Mamadou) Samassa, (Ibrahim) Conteh, Oh In-kyun dan Andre (Ribeiro dos Santos) jika kami lihat mereka menunjukkan peningkatan,” bebernya.

Pemain asing tersebut sangat jauh berbeda di awal musim dan saat ini. Selain itu Jacksen menyebut masih ada Marinus dan Manu yang kini mulai membaik. (JPG/riz)