Radar Jogja – Wahana rekreasi keluarga Fun World kembali menggelar lomba mewarnai tahunannya, Minggu (08/09). Bertempat di Hartono Mall lantai dua, lomba mewarnai ini diikuti 198 peserta.

Dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A untuk KB-TK dan kategori B untuk SD kelas 1-3. Acara dibuka oleh penampilan para karyawan Fun World yang menyanyikan tiga lagu daerah yaitu Cublak-cublak Suweng, Gundul-gundul Pacul dan Rasa Sayange.

Kemudian acara dilanjutkan dengan dance Cheeky Monkey yang diikuti oleh para  karyawan dan seluruh peserta.

Pimpinan Lokasi Fun World Hartono Mall Agus Supriyanto menjelaskan, pihaknya berkomitmen tidak ingin hanya menyediakan wahana rekreasi untuk keluarga, tetapi juga ingin melatih kecerdasan anak.

ASYIK: Anak-anak serius mengikuti lomba mewarnai. (FUN WORLD FOR RADAR JOGJA)

Apalagi Fun World terpilih sebagai wahana rekreasi keluarga yang terpilih sebagai TOP Brand for Kids dan TOP Brand for Teens 2019.

“Otak kanan dan kiri tentu memiliki sistem kerja yang berbeda, tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk menyelaraskan otak kanan dan otak kiri anak serta melatih keberanian dan kreatifitas anak,” jelasnya.

Penghargaan TOP Brand yang berhasil diraih, lanjut Agus, adalah hasil membangun merek untuk pasar usia anak dan remaja. Top Brand Award diberikan kepada merek-merek yang mendapatkan predikat “TOP” pada tiga criteria.

Yaitu mind share yang menunjukkan kekuatan merek dalam memposisikan diri dalam benak konsumen. Kedua, market share yang menunjukkan kekuatan merek dalam pasar dan berkaitan erat dengan perilaku pembelian konsumen.

“Yang terakhir, commitment share, yang menunjukkan kekuatan merek dalam mendorong konsumen untuk membeli kembali di masa mendatang,” tandasnya. (adv/mo3/tif)