KEDIRI – PSIM Jogja telah bertolak ke Kediri untuk menantang tuan rumah Persik Kediri, Sabtu (31/8). Dua hari berselang, duel kedua tim akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri.

Laskar Mataram, membawa 18 pemain untuk melawan Macan Putih di kandangnya. Dari 18 pemain itu tidak ada nama Agung Pribadi dan Yoga Pratama.

Meskipun demikian, Pelatih PSIM Jogja Aji Santoso mengatakan, skuad yang dibawanya sudah yang terbaik. “Kami fullteam berangkat ke Kediri,” ujar Aji kepada Radar Jogja.

Dari daftar yang dikeluarkan pelatih, nama-nama rekrutan baru PSIM ikut dibawa ke Kediri. Daftar lengkapnya yaitu dua penjaga gawang I Putu Pager dan Ivan Febrianto.

Lalu ada Hendra Wijaya, Achmad Hisyam, Junius Bate, Syaiful Indra Cahya, Mahrus Bahtiyar dan Aditya Putra Dewa.

Kemudian turut pula Raymond Tauntu, Sutanto Tan, Nugroho Fatkhurohman, Ichsan Pratama, Saldi, Rosi Noprihanis, Dwi Raffi Angga, Witan Sulaeman, Aldaier Makatindu dan Cristian Gonzalez.

Ditanyakan kemungkinan memainkan Ivan Febrianto di bawah mistar menggantikan I Putu Pager, Aji belum mau berkomentar banyak. Meskipun banyak suporter dan fan PSIM Jogja meminta Ivan diberikan kesempatan bermain. Termasuk Ahmad Hisyam Tole di posisi palang pintu.

“Masih kami lihat dalam latihan terakhir. Keputusan memainkan Ivan dan mungkin Aldiaer kita putusukan besok,” ungkap Aji.

Sementara itu, Ivan mengaku kapan saja akan siap jika dimainkan. Namun menurutnya, siapa saja yang dipercaya pelatih pasti akanmemberikan yang terbaik.

“Belum ada briefing tim. Belum tahu siapa yang akan diturunkan. Tapi semua pemain jika dipercaya main pasti akan memberikan secara maksimal,” tuturnya. (riz)