JAKARTA – OPPO secara resmi merilis varian smartphone terbarunya F11 Special Online Edition pada 14 Mei 2019 pukul 11:00 WIB di Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Antusiasme masyarakat sangat besar dalam menyambut produk terbaru dari OPPO Indonesia.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa OPPO F11 Special Online Edition awalnya dibuka perdana pada situs e-dagang Shopee pada 14 Mei pukul 11.00 WIB. Namun, tepat pada pukul 11.11 WIB, perangkat ini telah habis terjual.

Penjualan perdana OPPO F11 Special Online Edition berlangsung sukses. Masyarakat menunggu ragam fitur yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. OPPO F11 Special Online Edition ini memiliki spesifikasi yang sama dengan edisi regular, yang membuat serial ini berbeda adalah memori internal yang lebih kecil yaitu 64 GB, tetapi perangkat ini masih dapat diperluas dengan tambahan kartu micro-SD hingga 256GB.

Selain itu, desain menawan dalam pilihan warna marble green. Fitur andalan lainnya seperti kamera ganda 48MP + 5MP yang dilengkapi dengan ultra night mode untuk mendapatkan hasil potret memukau dalam kondisi gelap, serta VOOC flash charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai hingga 75 persen hanya dalam 30 menit. Fitur hyper boost juga disematkan di F11 Special Online Edition untuk meningkatkan akselerasi performa hingga 3 kali lebih cepat.

Selain itu, keuntungan lain yang ditawarkan OPPO adalah hadiah spesial yaitu kartu perdana paket XL. Ditambah juga kesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Toyota G A/T dan 3 paket emas murni masing-masing senilai 15 juta dalam program lucky draw.

Bagi para konsumen yang tidak dapat kesempatan memiliki unit OPPO F11 Special Online Edition pada periode penjualan perdana, OPPO dan Shopee menggelar kampanye Super Brand Day untuk semua produk OPPO dari tanggal 27-30 Mei 2019. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produknya sekarang. Jangan sampai ketinggalan, Shopee Super Brand Day OPPO hanya di OPPO Official Store di Shopee. (*/ila)